Indah Ajak Masyarakat Wujudkan Luwu Utara Layak dan Ramah Anak

oleh -
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani pada momentum Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang dipusatkan di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Selasa (23/07/2019).

LISTINGBERITA.COM | MAKASSAR – Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 menjadi momentum yang tepat bagi seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Indonesia untuk mengajak masyarakat menjadikan daerah yang dipimpinnya menjadi daerah yang layak anak dan ramah anak.

Ajakan ini pula yang dilontarkan Bupati Indah Putri Indriani pada momentum Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang dipusatkan di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Selasa (23/7/2019). Ajakan tersebut ditujukan kepada masyarakat Luwu Utara.

“Ayo, bersama kita menjadikan Kabupaten Luwu Utara sebagai kabupaten layak anak, dan kabupaten yang ramah terhadap anak, serta kabupaten yang aman dihuni oleh anak-anak kita, khususnya anak-anak di Luwu Utara,“ ajak IDP di sela-sela acara peringatan HAN.

Orang nomor satu di Lutra ini berharap, peringatan HAN bisa dijadikan momentum yang tepat guna memberi kepastian perlindungan anak.

“Semoga kita mampu memberi kepastian perlindungan kepada anak kita dalam melaksanakan aktifitasnya,” harapnya.

Sekadar diketahui, Bupati Indah Putri Indriani turut hadir bersama seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Sulsel dalam Peringatan HAN yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Makassar. (Lh|Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.