Indah : Ditangan Orang-orang Luar Biasa, AMPI Akan Berjaya Kedepan

oleh -
Pelantikan Pengurus DPD AMPI Lutra periode 2019-2024 di Aula Hotel Remaja Indah Masamba, Sabtu (26/01/2019) kemarin.

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, meyakini akan kejayaan Angkatan Muda Pembaharu Indonesia (AMPI) ke depan, khususnya AMPI Luwu Utara.

Hal tersebut diungkapkan Indah Putri Indriani, saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPD AMPI Lutra periode 2019-2024 di Aula Hotel Remaja Indah Masamba, Sabtu (26/01/2019) kemarin.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyempatkan foto bareng pengurus DPD AMPI Lutra, Sabtu (26/01/2019) kemarin.

Menurut Bupati Lutra ini, bahwa kejayaan AMPI kedepan akan diraih dengan kehadiran orang-orang luar biasa di dalamnya.

“Saya yakin ke depan, AMPI Luwu Utara akan semakin jaya di tangan para pengurus yang baru saja dilantik, karena mereka adalah orang-orang yang luar biasa,” ungkap Indah.

Istri dari Muhammad Fauzi ini menyampaikan, bahwa pelantikan AMPI merupakan pengulangan dari sejarah AMPI pada 28 Januari 1978 yang terbentuk dari berbagai organisasi di Indonesia.

“Saya tidak pernah khawatir akan keberlanjutan AMPI di Luwu Utara,” katanya.

Ketua AMPI Lutra, M. Azhal Arifin, mengungkapkan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin organisasi sekelas AMPI.

“AMPI adalah organisasi pembaharu negara karena pemuda adalah aset dan pewaris bangsa,” ucap Azhal.

Sementara itu, Ketua AMPI Sulsel, Aksara Alif Raja, yang juga hadiri dalam acara tersebut, mengatakan bahwa yang dibutuhkan dalam sebuah organisasi adalah komitmen dan konsistensi terhadap organisasi.

“AMPI adalah organisasi besar bagi para kader, terutama kader dari kalangan anak muda,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Dewan Penasehat AMPI Lutra, Muhammad Fauzi, mengatakan bahwa dalam berorganisasi yang terpenting adalah ada ruang bagi pengurus dan anggotanya untuk melakukan ibadah organisasi. Untuk belajar, tidak boleh ada kata untuk berhenti.

“Jadikan wadah ini sebagai tempat untuk melakukan sesuatu hal yang positif dan berguna bagi bangsa dan masyarakat,” terang Fauzi. (Hms)

Ucapan Idul Fitri - Pemda Jeneponto

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.