Indah Salurkan Bantuan 20 Al quran di Daerah Terpencil

oleh -1457 Dilihat
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat membagikan puluhan Al quran di daerah terpencil di Desa Sulaku, Kecamatan Rampi, Luwu Utara, Minggu (17/03/2019) lalu.

LISTNGBERITA.COM|LUTRA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara, menyerahkan bantuan puluhan Al quran dari Kementerian Agama RI kepada warga yang ada di daerah terpencil, di Desa Sulaku, Kecamatan Rampi, Luwu Utara.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Lutra, Indah Putri Indriani saat mengunjungi daerah terpencil tersebut pada Minggu (17/03/2019) lalu.

Tidak hanya itu, Bupati perempuan pertama di Sulsel ini, juga memberikan bantuan berupa satu unit wireless kepada Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Desa Sulaku di Masjid Al Istighfar.

“Semoga bantuan ini (wireless) dapat memberikan manfaat, tidak hanya di bidang keagamaan saja, tetapi juga di bidang sosial kemasyarakatan,” kata Indah.

Dihadapan puluhan BKMT dan warga Rampi, Indah berpesan agar kegiatan pengajian rutin dilaksanakan dan sedapat mungkin dilakukan secara variatif, seperti bedah buku, mengkaji ayat dalam Al Qur’an serta memberdayakan anggota majelis taklim.

“Ini salah satu komitmen kita untuk mewujudkan visi religius di Kabupaten Luwu Utara,” terang Indah.

“Terima kasih kepada seluruh organisasi BKMT karena aktivitas keagamaan di Kabupaten Luwu Utara semakin berkembang dan mengalami kemajuan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua BKMT Desa Sulaku, Rampi, Diana, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indah atas kehadirannya untuk bersilaturrahmi dengan ibu-ibu Majelis Taklim di Rampi.

Diketahui, Pemda Lutra akan membagikan bantuan wireless kepada 80 BKMT untuk dimanfaatkan dalam setiap kegiatan yang dilakukan, baik kegiatan keagamaan mau pun kegiatan sosial lainnya.(hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.