Ini 4 Figur Balon Bupati yang Mengambil Formulir di Partai Hanura

oleh -392 Dilihat

LISTINGBERITA,BULUKUMBA,-Sejak dibukanya pendaftaran di Partai HANURA awal Mei Ialu ,Partai Hati Nurani Rakyat telah menerima 4 Bakal Calon Bupati yang mengambil formulir pendaftaran.
Ke 4 Balon Bupati tersebut adalah, Andi Muchtar Ali Yusuf yang saat ini masih menjabat Bupati Bulukumba saat ini yakni,
Jamaluddin Syamsir yang juga Mantan Ketua KNPI Sulsel.

H.Nain Gani dengan backround seorang pengusaha dan juga politisi Bulukumba,

dan Andi Mahfud Sultan yang backround seorang pengusaha dan juga politisi ,selain itu Andi Mahfud juga merupakan sepupu dari Mantan Bupati Bulukumba 2 Periode Andi Sukri Sappewali (Almarhum).

Ketua Desk Pilkada ,Haji Andi Gunawan mengatakan Partai Hanura sejauh ini menerima siapapun yang ingin mewakafkan dirinya untuk membangun Bulukumba.

“Partai Hanura ini siapa saja yang mumpuni yang mau membangun bulukumba dan partai hanura terbuka bagi siapa saja,”ujar Haji Andi Guna.

Namun demikian, Haji Andi Gunawan juga memberikan syarat kepada para Balon Bupati yang mendaftar di Hanura agar membawa tambahan partai untuk mencukupkan kursi agar bisa direkomendasikan ke tingkat atas.

“Hanura tidak bisa berdiri sendiri karena hanya tiga kursi,olehnya itu diharapkan ada figur yang bisa menambah kursi hingga cukup 8,”tambahnya lagi.

Selain mencukupkan kursi partai ,Partai Hanura juga sejauh ini melihat survey para Balon Bupati.

Nantinya, DPC Partai Hanura juga akan melakukan fit and proper test yang dilakukan Desk Pilkada dan para pengurus DPC Hanura Bulukumba.

Haji Andi Gunawan juga berharap agar saat pengembalian formulir nantinya yang datang adalah Figur Balon Bupatinya bukan LO nya.
Sekedar diketahui Partai Hanura memiliki 3 Kursi pada Pileg 2024 lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.