Ini Alasan Mengapa H.Suwardi Harus Duduk di DPRD.

oleh -555 views

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA, — Salah satu Caleg di daerah Pemilihan Ujungbulu, Ujungloe dan Bonto Bahari yang disebut sebut kuat mendulang suara adalah H.Suwardi.

Haji Suwardi yang maju lewat Partai Nasdem nomor urut lima terlahir dari keluarga nelayan.Sejak kecil pria yang akrab disapa H.Kardi ini banyak belajar melalui rintangan hidup ,pekerjaannya sebagai pelaut banyak memberinya pelajaran bagaimana kerasnya kehidupan.

Baca Juga ! :  Sekolah Pascasarjana Unhas Jajaki Kerjasama dengan Pemda Bulukumba

Sejak kecil H.Suwardi tak pernah bercita cita untuk terjun di dunia politik,dirinya lebih senang mengembangkan usahanya sebagai pengusaha pembuat perahu Pinisi.Dan kini dirinya melebarkan usahanya sebagai pengusaha kuliner di Bontobahari.

Kesederhanaaan ,kejujuran dan keramahan H.Suwardi membuat dirinya mampu bergaul dengan semua kalangan ,dirinya juga dikenal sebagai sosok yang royal dan suka menolong tanpa pamrih.
Dari situlah sejumlah warga,keluarga dan temannya memintanya maju sebagai calon legislatif.

Baca Juga ! :  Korupsi Dana Sertifikasi Guru, Mantan Kasubag Keuangan Dikpora Luwu Resmi Ditahan

“Tidak pernah terbersit dulunya. Seiring berjalannya waktu, masyarakat meminta saya maju, itu mulai pada 2014 lalu. Tapi baru 2019 ini saya memantapkan diri.”

Ayah dari dua anak ini yakin akan bisa memperjuangkan kepentingan orang banyak bila dirinya memegan jabatan politik.

“Saya biasa melihat masih banyak warga yang mengeluh karena kurangnya perhatian dari pemerintah,olehnya itu saya mulai menyainkan diri saja untuk mewakafkan diri ini berjuang demi rakyat,”jelasnya.

Baca Juga ! :  Karateka Cilik Jeneponto Toreh Prestasi Gemilang Harumkan Nama Baik Daerah

Bagi masyarakat yang masih bingung ingin memilih caleg yang mana di Pileg 2019 mendatang,tidak salah bila menjatuhkan pilihannya ke Haji Suwardi yang diyakini mampu mengawal aspirasi konsitituennya di DPRD.