Ini Alasan Mengapa Harus Memilih Haji Askar Untuk Caleg DPR RI.

oleh

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Salah satu caleg DPR RI yang kini santer dibicarakan adalah caleg DPR RI asal Kabupaten Bulukumba Haji Askar.

Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini merupakan satu satunya caleg DPR RI yang berasal dari Kabupaten yang berjuluk Bumi Panrita Lopi.

Haji Askar sendiri merupakan mantan Anggota DPRD Bulukumba selama dua periode,bukan hanya itu Haji Askar juga dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang bukan hanya berkiprah di Sulawesi -Selatan namun juga di Provinsi lain.

Baca Juga ! :  Warga Korban Gempa di Lombok Merasa Terbantu Dengan Kehadiran Biddokes Polda Sulsel

Menjelang pemilu yang tinggal sebulan lebih ini ,tentu saja masih banyak pemilih yang belum mengetahui siapa saja calon wakil rakyatnya.

Yuk kita intip alasan mengapa harus memilih Haji Askar sebagai Calon DPR RI di Dapil 2 Sulsel.

-Haji Askar merupakan satu satunya putra daerah Bulukumba yang kini maju sebagai calon legislatif di pusat.

Baca Juga ! :  Relawan "RATTAS Community" Siap Menangkan Lutfy di Palopo

-Haji Askar didkung oleh partai PPP yang berlambang Ka’bah dimana partai ini senantiasa memperjuangkan kepentinga umat khususnya umat islam.

-Menjabat sebagai anggota DPRD Bulukumba selama dua periode ,Haji Askar dianggap bersih karena tidak pernah tersandung kasus,apalagi kasus korupsi.

-Di Kabupaten lain seperti Sinjai,Bone,Wajo,Maros dan Pangkep Haji Askar dikenal sebagai pengusahan sukses.Kerjasamanya dengan sejumlah pengusaha dan pedagang sudah terjalin dalam hal bisnis sudah digelutinya selama berpuluh puluh tahun di wilayah ini.

Baca Juga ! :  Penuhi Pasokan Darah, Pegawai RSUD Sultan Daeng Radja Rutin Donor Darah

-Haji Askar kuga dikenal senantiasa menjaga hubungan dan silaturahmi dengan beberapa ulama dengan pondok pesantren di Sulsel.

-Survei dari beberapa Partai Politik pun menempatkan Haji Askar di nomor wahid untuk peluang duduk di DPR RI dari Partai PPP.

Nah bagi yang belum menentukan pilihan ,tidak ada salahnya bila memilih H.Askar pada pemilihan legislatif 17 april 2019 mendatang.