Ini Janji Polres Takalar, Usai lebaran Tambaru Lau di Jemput Paksa

oleh -

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Kasus Dugaan pencurian ternak di kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar saat ini kedua tersangka belum dilkukan pemanggilan untuk dimintai keterangan statusnya sebagai tersangka.

Kasus pencurian ternak  ini melibatkan orang tua ketua DPRD Kabupaten Takalar H Tambaru Lau.

Bukan hanya itu beberapa bulan lalu Kapolres AKBP Gany Alamsyah Hatta dengan tegas pernah  mengatakan kalau kasus curnak ini ada  anggota polres terlibat saya akan berikan sangsi tegas.

Kedua tersangka surat penangkapan sejak bulan Mei sudah keluar namun pihak penyidik polres Takalar belum ada tindakan tegas dilakukannya.

Informasinya bahwa kedua tersangka usai lebaran kita langsung jemput untuk melakukan pemeriksaan demi kepentingan penyelidikan.

Pernyataan tersebut dikeluarkan salah satu penyidik polres enggan disebut namanya saat bulan Ramadhan kemarin.

“Iya usai lebaran kita akan lakukan penjemput terhadap tersangka  apalagi saya dengar bersangkutan tidak ada di kediamannya di Polut”ungkapnya.

Sekedar diketahui bahwa kasus curnak (pencurian ternak) pihak polisi sudah menetapkan empat tersangka,seorang oknum anggota Polres Takalar Berinisial GT.Namun GT dan TL belum ditahan masih sempat berkeliaran.

Begitu, H. Jabir Bonto sudah dipanggil  sebagai saksi kasus curnak dikeluarkan oleh Kasatreskrim polres tertanggal 16 Mei 2019 kemarin.

(Tim)