Inkado Luwu Utara Sudah Menyumbang Tiga Medali Emas dan Dua Perunggu

oleh -553 views
Kontingen Karateka Inkado Luwu Utara kembali menyabet 1 medali emas di Kejurda Karate Inkado Se-Sulselbar, di GOR Kantor Gubernur Sulsel, Sabtu (02/03/2019) kemarin.

LISTINGBERITA.COM|MAKASSAR – Kontingen Inkado Luwu Utara kembali menyabet 1 medali emas di Kejurda Karate Inkado Se-Sulselbar, di GOR Kantor Gubernur Sulsel, Sabtu (02/03/2019) kemarin.

Kali ini, Aditya Prayoga yang berhasil menyumbang emas di nomor kumite perorangan putra – 57 Kg untuk Inkado Luwu Utara.

“Lutra berhasil menyabet 1 medali emas lagi melalui Aditya. Jadi Lutra telah mengumpulkan tiga medali emas dalam sehari,” ujar Supriadi, Minggu (03/03/2019).

Baca Juga ! :  Sidak Kantor Lurah, Bupati Takalar Pastikan Data Warga Miskin Sudah di Perbaharui

Peraih emas ketiga untuk Lutra ini merupakan siswa SMP Negeri 1 Sukamaju Selatan, Luwu Utara.

“Aditya Prayoga tercatat sebagai siswa SMP Negeri 1 Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan),” ungkap Supriadi.

Pria kelahiran 7 Oktober 2003 dari Desa Mulyorejo, Kecamatan Sultan, Luwu Utara ini, merupakan putra dari pasangan Marthen dan Endah Mujiastuti.

Sebelumnya, medali emas juga disumbangkan oleh karateka Haerani (16), di nomor kata perorangan putri, serta Uswatun Khasanah (16), di nomor kumite perorangan putri -48.

Baca Juga ! :  Tingkatkan Kinerja Polri, Kapolda Sulsel Buka Pelatihan di Jajaran Polda Sulsel & Polda Sulbar

Kejurda karate Inkado tingkat Sulselbar ini, akan berakhir pada hari ini, Luwu Utara sendiri sudah memperoleh tiga medali emas dan dua perunggu.

“Alhamdulillah, hari ini kita meraih 3 emas dan 2 perunggu,” kata Rudy, Sekretaris Umum Inkado Lutra. (Lh)