Insentif Petugas Covid-19 Jeneponto Belum Dibayarkan, ini Alasannya

oleh -
H. Anwaruddin Kepala BPBD Jeneponto

LISTINGBERITA.COM,  JENEPONTO, – Insentif petugas Posko Covid-19 Jeneponto hingga kini belum dibayarkan, padahal sudah dianggarkan.

” Sebenarnya insentif petugas posko covid-19 itu telah dianggarkan, kita belum bayarkan karena kita menunggu laporan by name by address, kita tidak mungkin mau membayarkan kalau laporan administrasinya belum lengkap”. Jelas H. Anwaruddin

Anwaruddin mengatakan,  petugas yang sudah dibayarkan insentifnya adalah semua Babinsa.

” tetapi semua babinsa kita sudah bayarkan anggaran covid-19″. Jelas Anwaruddin

Sementara insentif petugas Kepolisian dan Satpol PP serta Tim medis, belum dibayarkan karena belum ada laporan resmi yang diterima dari Puskodalops  Covid-19 Jeneponto sebagai dasar pembayaran.

” Petugas Covid dari Polisi dan Satpol PP belum kita bayarkan karena kita tunggu laporan administrasi dari Puskodalops sebagai dasar pembayaran insentif petugas covid-19 itu”. Ujar Anwaruddin.

Sementara Kasat Pol PP H. Nasuhan pmengatakan, jika pihaknya telah memasukan laporan untuk pembayaran insentif anggotanya yang bertugas di posko covid.

” Sudah saya masukkan laporan semua anggotaku yang tugas di posko covid,  tapi sampai sekarang belum dibayarkan” Jelas H.  Nasuhan Saat ditemui beberapa waktu lalu.

Salah seorang petugas covid-19 yang bertugas di perbatasan Bantaeng-Jeneponto yang identitasnya minta dirahasiakan mengatakan, jika selama tiga bulan terakhir belum diberikan insentif.

” saya ini bertugas di posko covid Tino di perbatasan Jeneponto-Bantaeng,  dan kadang-kadang saya bolak balik tugas dari perbatasan Jeneponto-Takalar, tapi sampai sekarang kami belum digaji” Keluh salah satu petugas Covid.