INTI Bulukumba Bekerjasama Dinkes Gelar Vaksinasi Berhadiah Mesin Cuci dan Tv

oleh -

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA,—Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI)  Cabang Bulukumba Sulawesi-selatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bulukumba ,Tni dan juga Polri  menggelar vaksinasi massal di pelataran pasar sentral Bulukumba.

Suasana di pelataran pasar sentral bulukumba dimana warga terlihat antusias mengikuti vaksin.

Uniknya kegiatan vaksinasi ini berhadiah mesin cuci,tv,kipas angin,bantal tidur dan masih banyak hadiah menarik lainnya,dimana pengundian akan dilakukan setelah kegiatan vaksinasi selesai.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi ini mampu menggaet minat masyarakat untuk datang divaksin covid 19.Setiap peserta wajib mengambil kupon hadiah sebelum divaksin.

Salah seorang warga yang menerima suntikan vaksin

Ada tiga jenis vaksin yang digunakan yakni Sinovac,Aztrazeneca dan Moderna .Untuk tim vaksinasi dan vaksinator sendiri didatangkan dari Puskesmas Caile dan juga Klinik Polres Bulukumba.

Ketua INTI Cab Bulukumba Christian Tamrin mengungkapkan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kontribusi INTI untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.Dimana saat ini capaian vaksinasi Kabupaten Bulukumba masih sangat rendah hanya 31 persen dan menjadikan Bulukumba wilayah kedua terendah capaian vaksinasinya di 24 Kabupaten Kota di Sulawesi-selatan.

“Bulukumba masih sangat rendah capaian vaksinasinya untuk itu kita lakukan vaksinasi berhadiah supaya minat masyarakat untuk divaksin meningkat’ujar Christian Tamrin disela sela melayani warga yang ingin mendaftar vaksin.

“Ada banyak hadiah yang kita siapakan dari sponsor ada mesin cuci,kipas angin,tv lcd dan bantal”tutupnya.

Selain vaksinasi di Pasar Sentral nantinya INTI Bulukumba juga menggandeng sejumlah desa di Kecamatan Gantarang untuk melakukan vaksinasi massal yang juga disediakan hadiah pada awal desember mendatang.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.