Jadi Irup di Upacara HKN, Ini Pesan Walikota Palopo

oleh -1316 Dilihat
Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Hari kesadaran Nasional (HKN) yang digelar di Lapangan Pancasila, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Senin (19/11/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menggelar Ucapara Hari Kesadaran Nasional (HKN), di Lapangan Pancasila, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Senin (19/11/2018).

Upacara tersebut, dalam rangka menumbuhkan kesadaran nasional kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jajaran Pemkot Palopo, yang juga diikuti oleh seluruh Forkooimda Kota Palopo.

Walikota Palopo, HM Judas Amir yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara tersebut menyampaikan akan pentingnya Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan setiap bulan sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Pemerintah RI.

“Tujuannya adalah bagaimana memaknai kesadaran nasional dalam keseharian kita. Dalam berdaerah dimana daerah merupakan suatu kesatuan negara Indonesia. Serta menjadi kewajiban kita untuk menjaga bendera merah putih,” tegasnya.

Selain itu, Judas Amir juga mengharapkan agar upacara tersebut bukan hanya seremonial saja, namun dapat dimaknai lebih dalam, untuk keutuhan NKRI kedepan.

“Setelah ini kita akan mengimplementasikan persatuan dan kesadaran nasional ini,” pungkasnya.

Diketahui, hadir dalam upacara tersebut antara lain Wakil Walikota Palopo Ir.Rahmat Masri Bandaso, MSi, Dandim 1403/Swg Letkol Inf M Imasfy SE, Wakapolres Palopo Kompol Woro Susilo, SE, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Palopo. (RLs|Hms)

 

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.