Jadi Komandan Upacara di HUT RI Ke-73, AKP Muh Mukhtari Merasa Sangat Bangga

oleh -2897 Dilihat
Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadin Mukhtari, sukses menjalankan tugas sebagai komandan upacara pengibaran bendera merah putih pada HUT RI ke 73, di lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu, Jumat (17/08/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadin Mukhtari, sukses menjalankan tugas sebagai komandan upacara pengibaran bendera merah putih pada HUT RI ke 73, di lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu, Jumat (17/08/2018).

AKP Muhammadin Mukhtari, mengatakan bahwa seorang Polri merasa sangat bangga ketika diberikan kesempatan menjadi komandan upacara pada peringatan hari yang bersejarah di Indonesia, apalagi pada upacara peringatan 17 Agustus.

“Sangat bangga bisa menjadi komandan upacara pada tahun ini dan alhamdulilah berjalan dengan lancar,” ucap AKP Muhammadin Mukhtari.

Penampilan sang komandan upacara yang dikenal dengan sosok yang ramah dan santun ini, membuat masyarakat yang menyaksikan berdecak kagum karena kedisplinanya dalam memimpin jalannya upacara HUT RI.

Disamping itu, Perwira kelahiran Yogyakarta ini, pada momen kemerdekaan ini berpesan agar menambah jiwa nasionalisme terhadap negara RI.

“Semoga dengan bertambahnya usia negara ini bisa semakin maju dan sejahtera masyarakatnya dan jangan lupa tetap pupuk semangat persatuan dan kesatuaan,” harap, mantan Kasatlantas Polres Bulukumba ini. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.