Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada, Aiptu Burhanuddin Sambang Ke Warga Binaannya

oleh -
Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba Aiptu Burhanuddin Sambang ke warga binaannya di Dusun Kalicompeng Desa Balong Kecamatan Ujung Loe , Sabtu (19/09/2020).

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA,-Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba Aiptu Burhanuddin Sambang ke warga binaannya di Dusun Kalicompeng Desa Balong Kecamatan Ujung Loe , Sabtu (19/09/2020).

Aiptu Burhanuddin selaku Bhabinkamtibmas Desa Balong sambang ke rumah Bapak Ambo Rappe guna menjalin silaturahmi, karena dengan silaturahmi dengan warga akan tercipta sinergitas dan kerjasama yang baik diantara Bhabinkamtibmas, dengan warga binaan guna memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami sangat sadar bahwa kami tidak mungkin bisa mewujudkan keamanan dan ketertiban tanpa dukungan dari semua pihak termasuk para warga, karena dengan adanya dukungan masyarakat diharapkan wilayah Desa ini akan tetap kondusif Jelang Pilkada Serentak tahun 2020,” terang Aiptu Burhanuddin.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Warga binaannya apabila ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan supaya cepat menghubungi petugas Bhabinkamtibmas dan bhabinsa sehingga koordinasi dapat berjalan dengan baik untuk menjaga keamanan di desa.

Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Cobid 19, tidak lupa Aiptu Burhanuddin juga menghimbau warga binaannya untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), menjaga jarak atau menerapkan physical distancing, pakai   masker apabila melaksanakan kegiatan di luar rumah, jaga kesehatan dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Iklan KPU Bulukumba

  •  
  •  
  •  
  •  
  •