Jalan Rusak dan Berlubang di Wajo Tak Kunjung Diperbaiki, Sejumlah Pemotor Jatuh Terluka

oleh -
Sejumlah ruas jalan rusak dan berlubang di kota Sengkang, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, tak kunjung diperbaiki, membuat sejumlah pengendara motor mengalami kecelakaan hingga terluka, Selasa 15/09/2020.

LISTINGBERITA.COM, WAJO,- Sejumlah ruas jalan rusak dan berlubang di kota Sengkang, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, tak kunjung diperbaiki, membuat sejumlah pengendara motor mengalami kecelakaan hingga terluka, Selasa 15/09/2020.

Para pengendara terjatuh karena menghindari jalan rusak dan berlubang hingga oleng kemudian jatuh terpental ke jalan.

” jalan ini berlobang pak, telah dibongkar katanya mau di perbaiki, banyak mi luka, barusan ada lagi jatuh alami luka”. kata Yunus salah seorang warga.

Lambatnya perbaikan jalan berlubang di kota Sengkang tak sedikit membuat pengendara motor terjatuh dan mengalami luka. Jalan rusak dan berlubang tersebut membutuhkan perhatian serius dari pihak terkait.

Kepada listingberita.com, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Wajo Andi Pameneri, berjanji akan segera memperbaiki ruas jalan rusak di ibu kota Kabupaten Wajo tersebut.

” ruas jalan rusak di kota, akan kami kerjakan, aspal telah kami order paling lambat kamis malam kami kerja” ,tegasAndi Pameneri