Jalan Rusak, Pemotor di Wajo Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

oleh -
Kecelekaan tunggal terjadi di jalan Bau Baharuddin Sengkang, Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe, Kabuoaten Wajo Sulawesi Selatan, Selasa 15 /09/2020

LISTINGBERITA.COM, WAJO,- Kecelekaan tunggal terjadi di jalan Bau Baharuddin Sengkang, Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe, Kabuoaten Wajo Sulawesi Selatan, Selasa 15 /09/2020Satu unit sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor poliso DW 4944 LL yang dikendarai Andi Muh Fitra Ramadhan (18) Terjatuh saat melintas di jalan rusak dan berlubang tersebut.

Akibat laka tunggal tersebut, korban Andi muhammad Fitra Ramadhan (18) mengalami luka serius hingha dilarikan ke rumah Sakit Umum Lamadukelleng Sengkang untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf mengatakan, kecelakaan tuggal terjadi karena kecepatan tinggi dan tak bisa menghindari jalan berlubang.

” dimana pemotor Mio DW 4944 LL dengan kecepatan sedang melintas di jalan berlubang kemudian motor oleng dan terjatuh dan pemotor luka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis”. Ujar Wajo AKP Muh Yusuf

Lanjut, kata Muh Yusuf Korban bernama Andi Muhammad Fitra Ramadhan(18) warga Sengkang, Alami luka robek di kepala sebelah kanan, pipi kiri dan gigi depan tanggal sementara kerugian materi 300 ribu rupiah”. Ungkapnya.

Dari pantauan, di wilayah kecamatan Tempe kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, sejumlah ruas jalan alami kerusakan, tidak rata dan berlubang, hendaknya bagi pengendara roda dua maupun empat agar berhati hati agar terhindar dari marabahaya, warga berharap pihak terkait dengan cepat melakukan perbaikan jalan dan bila di biarkan akan menelan korban lagi.