Jalin Hubungan dengan Warga Binaan, Bhabinkamtimas di Bataeng, Lakukan ini

oleh -602 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, BANTAENG -, Bhabinkamtibmas Polsek Eremerasa Polres Bantaeng Bripka Alimuddin SE, Membangun hubungan Komunikasi bersama sejumlah warga Binaannya di desa Mamampang Kecamatan eremerasa Kabupaten Bantaeng, Jum’at,(14/02/2020) Siang.

Dengan adanya hubungan yang emosional antar Polisi dengan masyarakat, Maka bisa terjalin suasana keakraban dan kiranya dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, masyarakat tidak segan – segan lagi menghubungi bhabinnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Eremerasa Polres Bantaeng Bripka Alimuddin SE berpesan kepada warganya Apabila memerlukan bantuan, bantuan yang dimaksud seperti pembuatan ijin keramaian, surat kehilangan barang dan sebagainya, jangan segan – segan untuk menghubunginya,” kata Bripka Alimuddin SE

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat bernama H.Kapitang  mengapresiasi kinerja Petugas Kepolisian. Dirinya Merasa Bersyukur dengan kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat.

“saya mengapresiasi kinerja Petugas kepolisian, Hal Ini Dapat mempermudah dalam pengurusan seperti pembuatan ijin keramaian, surat kehilangan barang dan sebagainya,” Terangnya

No More Posts Available.

No more pages to load.