Jelang Hari Raya Idul Fitri, At-Taubah Channel Kembali Bagikan Santunan ke Kaum Dhuafa

oleh -793 Dilihat
Dua hari jelang hari raya Idul Fitri 1441 H, At-taubat Cannhel Peduli Wajo kembali menyalurkan santunan kepada 120 anak yatim dan warga kurang mampu.

LISTINGBERITA.COM, WAJO ,- Dua hari jelang hari raya Idul Fitri 1441 H, At-taubat Cannhel Peduli Wajo kembali menyalurkan santunan kepada 120 anak yatim dan warga kurang mampu.

Pembagian santunan tersebut tersebar di tiga titik yakni, di Jl Dahlia Sengkang, Tonrongnge Kelurahan Wiringpalennae Kecamatan Tempe dan Caleko Desa Wage Kecamatan Sabbangparu, Jumat (22/5/2020).

Selain uang tunai, pembagian kegiatan program Sedekah Jumat yang dipimpin langsung oleh pembina At-taubat Cannhel yang juga Kanit Reskrim Polsek Tempe, Iptu Chandra Said ini, juga membagikan 30 paket sembako dan 200 takjil.

Mediator anak yatim dan fakir miskin Ustadz Muh Akbar Gunawan menyebutkan kegiatan program Sedekah Jumat At-taubat Channel adalah sumbangan dari donatur dari berbagai pengusaha baik di Pasar Sentral Sengkang maupun pengusaha asal Morowali.

“Terima kasih banyak kepada seluruh donatur sedekah kami, yang telah memberi kami amanah untuk menyalurkan sedekahnya dari hari pertama ramadhan hingga hari terakhir,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Wage, Jabir S.Sos yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, juga menyampaikan rasa terimakasih kepada At-taubat Cannhel Peduli yang telah menjadi mediator membantu warganya.

“Tentu kami selaku pemerintah desa merasa sangat bersyukur dengan adanya kegiatan kepedulian seperti ini, apalagi menjelang hari lebaran dan ditengah pendemi Covid-19. Banyak warga kami yang benar-benar sangat membutuhkan sentuhan dan tentunya ini sangat membantu,” ungkapnya.

Nah bagi yang memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770.(Tim At-taubah Channel Peduli).

No More Posts Available.

No more pages to load.