Jelang Hut Polwan ke-70, Polres Luwu Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMA Negeri 1 Luwu

oleh -1752 Dilihat
Kanit Regiden Sat Lantas Polres Luwu, Ipda Farha, saat membacakan sambutan seragam HUT Polwan Ke-70 di Upacara Bendera SMA Negeri 1 Luwu, Senin (20/08/2018).

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Aparat Kepolisian Polres Luwu menggelar Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Luwu, Belopa, Kabupaten Luwu, Senin (20/08/2018).

Upacara tersebut sengaja dilakukan di sekolah-sekolah dalam rangka menyabut HUT Polwan ke-70 tahun 2018. Ipda Farha, Kanit Regiden Sat Lantas Polres Luwu, menjadi Irup dalam upacara itu.

Pada kesempatan tersebut, Farha juga membacakan sambutan seragam panitia HUT Polwan RI ke- 70, mewakili Kombes Pol Anida Dalimi di depan para guru dan siswa- siswi SMA Negeri 1 Luwu.

Sambutan Hut Polwan ini, berisi lembaga Polri dan komunitas sekolah memiliki tugas mulia, untuk saling bersinergi secara optimal, melalui kegiatan edukasi dan sosialisasi bahaya narkoba dan perilaku Bullying, serta upaya pencegahannya.

“Pelajar yang bebas dari narkoba akan memiliki pemilikiran  yang cerdas mampu mengembangkan potensi yang dimiliki, kearifan, inovatif, tenggang rasa, sehingga akan tercitpa kondisi masyarakat yang aman, tertib, damai, cerdas dan sehat, sehingga mampu bersaing dengan remaja di negara lain,” kata Farha dalam sambutannya.

Selain Kanit Regident Sat Lantas Polres Luwu, Ipda Farha, turut hadir dalam kegiatan ini KBO Sat Res Narkoba Polres Luwu, Ipda Safri. (**)

 

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.