Jelang Idul Adha, Pemkot Palopo Gelar Tablig Akbar Bersama Ustadz Khalid Basalamah

oleh -3443 Dilihat
Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Andi Arwin Azis saat berbincang-bincang dengan Ustadz Khalid Basalamah di Sakotae, Rujab Walikota Palopo, Senin (19/08/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Jelang Perayaan Idul Adha, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menggelar tablig akbar. Kali ini Pemkot menghadirkan muballig kondang, Ustadz Khalid Basalamah LC MA.

Tablig akbar bertajuk ‘Kajian Spesial Palopo bersama Ust Khalid Basalamah’ ini akan digelar di Masjid Agung Luwu-Palopo, Senin (20/08/2018), sekitar pukul 18.30 wita, sore nanti.

Ustaz Khalid saat ini sudah tiba di Sakotae, rumah jabatan Walikota Palopo, setelah dijemput Pj Wali Kota Palopo, bersama jajarannya di Bandara Bua, Luwu.

Pj Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis, melalui Kabag Humas Setda Kota Palopo, Eka Sukmawaty, mengimbau kepada umat muslim dan muslimat untuk hadir dalam tablig akbar tersebut.

“Ini adalah bagian dari upaya mewujudkan Palopo sebagai kota religi. Dengan meningkatkan pemahaman terhadap agama, kita harapkan masyarakat Palopo akan lebih religius,” ujarnya. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.