Jelang Idul Fitri, Wali Kota Palopo Bersama Kementerian Perdagangan RI Pantau Harga Sembako di PNP

oleh -167 views
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir bersama Kementerian Perdagangan RI memantau harga sembako di pasar Pusat Niaga Palopo (PNP), Sabtu (01/06/2019).

LISTINGBERITA.COM | PALOPO – Wali Kota Palopo, HM Judas Amir bersama Kementerian Perdagangan RI memantau harga sembako di pasar Pusat Niaga Palopo (PNP), Sabtu (01/06/2019).

Saat tiba di PNP Palopo, mereka berkomunikasi langsung dengan pihak pedagang untuk mengecek kisaran harga-harga sembako jelang Perayaan Idul Fitri 1440 Hijryah di Kota Palopo.

Dalam kunjungannya, HM Judas Amir menyampaikan, kedatangan dirinya di PNP Palopo kali ini bersama pihak dari Kementerian Perdagangan untuk mengecek langsung harga sembako.

Baca Juga ! :  STIE Muhammadiyah Palopo Wisuda 344 Sarjana Ekonomi

“Saya sekarang datang bersama dengan tim dari Kementerian Perdagangan. Kali ini datang untuk mengecek langsung harga sembako jelang Idul Fitri,” kata Judas.

Tim dari Kementerian Perdagangan RI diwakili oleh Petugas Pengawas Penetrasi Pasar, Novian.

“Setelah mengecek langsung harga-harga sembako di PNP Palopo ternyata para pedagang sudah memahami bahwa ada kewajiban untuk tetap menstabilkan harga, karena banyak konsumen datang ke PNP untuk berbelanja dan ini salah satu tolok ukur keberhasilan pemerintah kita agar keadaan bertambah baik dari hari ke hari,” papar Wali Kota Pasangan Rahmat Masri Bandaso ini.

Baca Juga ! :  Penggunggat Dengan PT. Lonsum Kembali Memanas di Bulukumba

Selain memantau harga di PNP Palopo, tim dari Kementerian Perdagangan RI juga meninjau pusat jajanan takjil yang ada di Lagota Palopo.

Dalam kunjunannya ke PNP, Wali Kota Palopo dan tim Kementerian Perdagangan RI didampingi oleh Kadis Perdagangan Palopo, Zulkifli serta Kabag Humas Setda Kota Palopo, Eka Sukmawati. (Hms)