Jelang Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi, RMB Minta Semua Pihak Ikut Berpartisipasi

oleh -
Wakil Walikota Palopo, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso (RMB) melakukan peninjauan di Sekolah Dasar (SD) 5 Salamae, yang akan mewakili Kota Palopo dalam loba sekolah sehat tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Senin (14/01/2019).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Wakil Walikota Palopo, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso (RMB) melakukan peninjauan di Sekolah Dasar (SD) 5 Salamae, yang akan mewakili Kota Palopo dalam loba sekolah sehat tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Senin (14/01/2019).

Sebelum melakukan peninjauan di sekolah tersebut, RMB menggelar pertemuan yang diikuti berbagai oleh dinas terkait, BUMD, juga pihak swasta.

Budiman Sulaiman, selaku Kepala Sekretariat Lomba Sekolah Sehat Kota Palopo, mengatakan bahwa berdasarkan jadwal yang diperoleh, penilaian akan dilakukan pada 24 Januari 2019 mendatang.

“Jika  jadwal ini tidak berubah, berarti persiapan kita tinggal beberapa hari, namun masih banyak yang perlu dipersiapkan dan kita benahi. Tujuan kita mengadakan pertemuan pada kesempatan ini adalah dengan hadirnya kita, tentunya diharapakan bisa berikan masukan dan kontribusi terkait hal ini,” ungkap Budiman.

Sementara itu, Rahmat Masri Bandaso (RMB) dalam rapat itu, mengatakan sekolah SD 5 Salamae menjadi sekolah yang mewakili Kota Palopo untuk penilaian sekolah sehat tingkat Provinsi, dan tentunya kita berharap untuk lanjut dan mewakili Propinsi Sulsel ke tingkat Nasional.

“SD 5 Salamae, tidak akan bisa berikan hasil maksimal tanpa keterlibatan semua. Bagaimana mendukung program ini, bagaimana agar bisa juara di tingkat Provinsi dan selanjutnya ke tingkat Nasional,” kata RMB.

“Kita semua diminta untuk berpartisipasi, kontribusi apa yang kita bisa berikan untuk sekolah terkait lomba sekolah sehat dan UKS,” lanjutnya.

Pada pertemuan yang diisi pemaparan dari Kepala Sekolah SD 5 Salamae, Hj. Siti Badriah itu, dihadiri pula Kadis Kesehatan Kota Palopo, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan, Kapus Wara Utara, PAM Tirta Mangkaluku, PLN Palopo, Perbankan, Hypermart, serta tamu undangan lainnya. (Hms)

 

Iklan KPU Bulukumba

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.