Jelang Pelantikan Bupati Terpilih, Jajaran Sekda Luwu Gelar Rapat Persiapan

oleh -
Jelang pelantikan Bupati Luwu perpilih masa jabatan 2019-2024, jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu, menggelar rapat persiapan di Aula Kantor Bupati Luwu, Rabu (06/02/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Jelang pelantikan Bupati Luwu perpilih masa jabatan 2019-2024, jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu, menggelar rapat persiapan di Aula Kantor Bupati Luwu, Rabu (06/02/2019).

Rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu, H. Syaiful Alam dan dihadiri oleh sejumlah Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Luwu.

Menurut Sekda Luwu, H. Syaiful Alam, bahwa pelantikan akan dilaksanakan di gedung pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, pada 15 Februari 2019 mendatang.

“Sehari sebelumnya, diadakan gladi di ruang pola. Malamnya akan diadakan malam rama tamah di Rujab Gubernur Sulsel setelah shalat Isya. Pada 18 Februari, akan ada dua acara, yaitu penyerahan memori jabatan dan paripurna isi-isi,” katanya.

Selain itu, Syaiful Alam menambahkan, jika ada acara tambahan nantinya, maka akan dibahas pada pertemuan berikutnya.

“Saya berharap seluruh panitia bekerja maksimal, agar seluruh acara yang akan kita lakukan berjalan dengan lancar dan diharapkan seluruh SKPD/OPD untuk ikut mengambil bagian dalam acara ini,” pungkas Sekda Luwu itu. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.