Jelang Porda Pinrang, KONI Palopo Terus Berbenah

oleh -
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo, melakukan rapat tim monitoring dan evaluasi jelang Porda Pinrang, di salah satu Warkop di Jl Merdeka, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Rabu (18/07/2018) kemarin.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porda) yang akan di gelar di Kabupaten Pinrang september mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo terus berbenah.

Event 4 tahunan ini merupakan prioritas utama pengurus KONI Kota Palopo pada pertengahan tahun ini.

Di temui saat menggelar rapat tim monitoring dan evaluasi di salah satu warkop dibilangan jalan Merdeka, pada Rabu (18/07/2018) kemarin, ketua umum Koni Palopo Hairul Salim, mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk mengumpulkan data dan sekaligus finalisasi kepesertaan cabor yang akan ikut serta bersama kontingen Kota Palopo ke depan.

“Kami mencatat bahwa masih ada beberapa cabor yang belum memasukkan data tim mereka yang terdiri dari manager, pelatih, official dan atlit. Hal ini menjadi fokus kerja teman-teman tim monev beberapa hari ke depan,” kata Salim yang akrab disapa Ellunk.

“7 minggu adalah waktu yang singkat untuk mempersiapkan kontingen kita, olehnya itu kami sangat berharap kerjasama dari masing masing pengurus cabor yang belum memasukkan data tersebut,” lanjutnya.

Ellunk menambahkan, dalam waktu dekat juga tim akan segera berangkat ke Kabupaten Pinrang untuk mengecek pemondokan atlit.

Terkait kesiapan pemondokan ini tentunya harus representatif sehingga bisa memudahkan atlit nantinya untuk bertanding disana.

“Harapan kami agar persiapan persiapan ini bisa kita rampungkan di akhir Agustus,” Kuncinya. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.