Jembatan Lama Belokallong di Bongkar

oleh -1.172 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Plt. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Jeneponto Muh. Arifin Nur tinjau pelaksanaan pembokaran Jembatan lama Belokallong Jeneponto yang dilaksanakan Balai Besar Jalan dan Jembatan Provinsi Sulawesi Selatan.

Muh. Arifin Nur memastikan pekerjaan pembongkaran paling lama sepuluh hari yang pelaksanaan dibantu dengan fasilitas pendukung yang didatangkan dari Makassar.

Baca Juga ! :  Video: Pengukuhan 45 Pengurus MGMP PAI Kabupaten Jeneponto

Ini penjelasan Plt.  Dinas PUPR dilokasi jembatan Belokallong Jeneponto,  Senin (6/5/2019). Hadir dalam kegiatan ini pihak rekanan Balai Jalan dan Jembatan Jufri dan staf PUPR.

Lanjut Muh. Arifin Nur mengatakan jika pembokaran ini, berjalan dengan baik maka tidak lagi menjadi bahan pemikiran Pemerintah Daerah.

Selain itu, dia juga mengatakan kedepannya Pemkab Jeneponto melalui Dinas PUPR dapat merencanakan pembangunan jembatan Belokallong yang lebih refresentatif.

Baca Juga ! :  Lawan Korupsi, Tolak Politik Uang di Pemilu 2019

Menurutya ini sangat beralasan mengingat wilayah kabupaten Jeneponto merupakan daerah pelintasan beberapa daerah, sehingga dibutuhkan fasilitas jalan dan jembatan yang lebih baik, ungkap Plt.  Kadis PUPR.

( RILIS )