Jeneponto Lumbung Suara, Andi Tahal Fasni Persiapkan Diri Maju Jadi Caleg DPR-RI

oleh -
Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte mantan anggota DPRD Jeneponto dua periode

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Meski tahapan pemilu masih lama akan dihelat. Namun Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte mantan anggota DPRD Jeneponto dua periode ini, akan mempersiapkan diri untuk maju bertarung pada pemilihan calon legislatif ( Caleg ) pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua Partai Keadilan Sejahtera ( FKS ) Kabupaten Jeneponto ini memilih akan maju bertarung sebagai calon legsilatif ( Caleg ) DPR-RI. Karena menilai Jeneponto tanah kelahirannya itu menjadi salah satu daerah pemilihan ( dapil ) yang memiliki lumbung suara kurang lebih 300 ribu. Dan lumbung suara tersebut diyakini dapat mendudukkan 2 hingga 3 anggota DPR – RI.

Namun pada kenyataannya yang terjadi selama ini, lumbung suara tersebut, itu dimanfaatkan dan diperebutkan Caleg dari luar kabupaten Jeneponto.

” daerah kita ini Jeneponto lumbung suara, tapi kenyataannya suara itu hanya diperebutkan dan dimanfaatkan orang luar Jeneponto “. Ungkap Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte, Jumat, 18 Juni 2021.

Menurut Andi Tahal Fasni panggilan akrab Karaeng Sutte, sampai saat ini, belum ada putra-putri asli Jeneponto terpilih secara langsung duduk di kursi DPR-RI, kalau pun ada itu hanya caleg Pergantian Antar Waktu (PAW)

” sampai sekarang kita di Jeneponto belum ada orang asli Jeneponto terpilih secara langsung, kalau pun dulu ada orang Jeneponto itu hanya terpilih sebagai caleg PAW”. Jelas Karaeng Sutte.

Oleh karena itu, Karaeng Sutte selaku tokoh masyarakat Jeneponto yang berkeinginan siapkan maju bertarung sebagai caleg DPR-RI pada pemilu 2024 mendatang.

Maka dari itu Ia mengajak seluruh warga masyarakat Jeneponto yang sudah memasuki usia wajib pilih nantinya harus menjadi pemilih yang cerdas. Setidaknya harus memilih caleg asal kabupaten Jeneponto supaya ada juga perwakilan Jeneponto duduk DPR-RI Senayan Jakarta untuk mewakili Jeneponto.

” Saya mengajak warga Jeneponto pada pemilu nanti, sebagai pemilih harus lebih cerdas memilih, setidaknya kalau tidak memilih saya selaku caleg DPR-RI, maka pilihlah caleg putra-putri asal Jeneponto, supaya Jeneponto ada juga perwakilannya di DPR-RI.” Harapnya.

 

 

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.