Jenguk Anggota Yang Sakit, Wakapolda Sulsel Doakan Cepat Sembuh

oleh -1495 Dilihat
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin menjenguk secara langsung anggotanya yang sedang sakit di rawat RS Bhayangkara Polda Sulsel pada pukul 10.45 Wita, Selasa (29/08/2018) pagi.

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin menjenguk secara langsung anggotanya yang sedang sakit di rawat RS Bhayangkara Polda Sulsel pada pukul 10.45 Wita, Selasa (29/08/2018) pagi.

Saat menjenguk, tampak sosok nomor dua di Polda Sulsel itu di dampingi langsung oleh Irwasda Polda Sulsel, Karo Rena Polda Sulsel, Karo Sarpras Polda Sulsel beserta Karumkit RS Bhayangkara Polda Sulsel.

Wakapolda Sulsel menjenguk beberapa anggotanya yang sedang di rawat, Ada 8 orang yang di kunjungi Brigjen Risyapudin diantaranya Kombes Pol Roro suci, Kompol Salam, AKP Suwondo, Aiptu Udin, Bripka Ahriansyah, Brigpol Muh.Akram, Bripda Samsul Bahri, beserta Bpk A.Tanri esa kambo.

Saat bertatap muka dengan anggotanya yang sedang di rawat, Brigjen Risyapudin mendoakan anggotanya yg sakit agar segera di beri kesembuhan oleh Allah SWT dan juga tidak lupa juga memberi semangat.(**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.