Judas Amir Lantik Pengurus Baru Masjid Agung Luwu Palopo

oleh -621 views
Pelantikan Pengurus Masjid Agung Luwu Palopo Periode Tahun 2019-2022, berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Selasa (21/05/2019).

LISTINGBERITA.COM | PALOPO – Pelantikan Pengurus Masjid Agung Luwu Palopo Periode Tahun 2019-2022, berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Selasa (21/05/2019).

Kapolres AKBP. Ardiansyah. SIK, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik.

“Semoga dalam melaksanakan tugas, dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan amanah,” kata AKBP Ardiansyah.

Menurutnya, Mesjid adalah sarana untuk pemersatu bangsa yang damai. Doa untuk keamanan di kota palopo ini tuhan jabah, dengan pesta demokrasi yang sudah kita lalui bersama Allah berikan keamana, ketertiban , melalui doa dan perjuangan dengan terwujudnya kota yang aman, indah dan damai dengan brsyukur kepada Allah SWT, marilah kita wujudkan kesatuan.

Baca Juga ! :  Lantik Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Ini Pesan Liestiaty Nurdin

“Jadikan mesjid pemersatu bangsa dan jadikan mesjid sebagai sarana silaturahmi, agar palopo lebih baik dan lebih dekat dengan mesjid,” tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Palopo Drs. Judas Amir dalam sambutannya menuturkan, bahwa patut kita bersyukur kepada Allah karena hari ini kita dirahmati Allah untuk melantik pengurus baru Mesjid Agung Priode 2019-2022.

Baca Juga ! :  Tahun 2018, Polres Luwu Tindak 3.014 Pelanggaran Lalu Lintas, Naik 44,9 Persen Dari Tahun Sebelumnya

“Saya berharap pengurus ini bisa aktif karena pada priode yang lalu kurang aktif menjalankan tugasnya,” kata Judas Amir.

Kedepan kiita akan perbaiki mesjid agung kota palopo bisa mnjadikan tolak ukur masyarakat kota palopo dan tmpat lain, karena apa bila mesjdnya bagus dalam banyak hal, masyarakat akan tergambar di dalam pikiran orang yang memandangnya, mesjidnya yang bagus dan masyarakatnya juga bagus.

Kita bersama-sama diskusikan apa yang harus dilakukan, karena mesjid Agung ini akan kita renofasi kedepan seperti mesjid yang ada di Mekka, Muda- mudahan kota Palopo ini di kenal di Indonesia dengan kota yg masyarakatnya makmur.

Baca Juga ! :  Pemkot Palopo Memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Gaspa

Adapun pengurua yang dilantik berjumlah 100 orang. Yakni
-Ketua umum Drs. H. Usman, M. Ag
-Wakil ketua umum H. Djamaluddin, S. H., M.H, Sekertaris umum , DR. Dr. H. Ishak Iskandar, M. Kes

Tampak Hadir Pada Pelantikan Forkopinda Kota Palopo, Kadis Persandian & Statistik Reynaldi, dan semua peserta yang dilantik. (Hms)