Jurnalis Kompas TV Nasional Jadi Tamu Pengajar Mahasiswa Jurnalistik UINAM

oleh -1574 Dilihat
Mahasiswa UINAM belajar Jurnalistik langsung dari jurnalis tv nasional

 

LISTINGBERITA.COM,MAKASSAR—Jurnalis Kompas TV, Gibran Muhammad hadir sebagai Pengajar tamu. Jumat dalam perkuliahan mahasiswa Jurnalistik Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Jumat (09/11/2018).

Langkah tersebut diinisiasi oleh Dosen Pengampuh salah satu mata kuliah Jurnalistik, Qudratullah, untuk menyediakan kesempatan mahasiswa untuk sharing dan belajar dengan jurnalis berskala nasioanal.

“Alhamdulillah hari ini kami kehadiran Kak Gibran untuk sharing mengenai dunia pertelevisian. Semoga mahasiswa mampu mengambil setidaknya sedikig ilmu dari kak Gibran” ujar Dosen Pengampuh, Qudratullah.

Selama lebih dari dua jam, Jurnalis Kompas TV pada desk politik tersebut juga banyak berbagi mengenai penggunaan media secara bijak dan juga perkembangan politik di media.

“Bangga bisa hadir berbagi dengan mahasiswa Jurnalistik. Saya harap denggan kehadiran saya, mereka mampu mengambil sedikit pengalaman yang saya bagikan. Saya berharap beberapa dari mereka mampu menjadi Jurnalis handal di masa depan” ujar Jurnalis Kompas TV, Gibran Muhammad.

Seperti diketahui, Gibran juga merupakan news presenter yang kerap membawakan berita yang disiarkan di Kompas tv nasional.

No More Posts Available.

No more pages to load.