Kabar Gembira, Tahun Ini Bakal Dibuka Pendaftaran CPNS di Jeneponto, ini Kuotanya

oleh -1.940 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar membuka segel kuota formasi rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang diterima dari BKD Provinsi Sulawesi Selatan di Kantor Gubernur kemarin.

” Alhamdulillah tahun ini Pemda Jeneponto dalam rekrutmen CPNS mendap jumlah kuota sebesar 306 orang dengan formasi khusus (Kategori 2) K2, Fungsional Guru, tenaga Kesahatan dan Tenaga Teknis” Jelas Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar mengapresiasi rekrutmen tahun ini, pasalnya formasi yang diusulkan sebelumnya sebesar 208 orang mengalami perubahan atau penambahan sebesar 98 orang.

Baca Juga ! :  "Semalam Di Desa" di UPT Buso, Camat Baebunta: Daerah Ini Belum Merdeka

” ini adalah berkah tersendiri bagi daerah atas penambahan kuota karena sebelumnya yang diusulkan hanya 208 orang kini bertambah 98 orang, jadi totalnya 306 orang” Ungkap Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar dengan tegas menyatakan, agar Sekertaris Daerah segera mempublikasi rekrutmen CPNS tahun 2018 lingkup Pemda Jeneponto, hal Itu dikatakan Iksan Iskandar saat memimpin rapat Coffe Morning dengan unsur pimpinan daerah yang dilaksanakan di ruang Pola Parannuanta, Senin 10 September 2018.

Baca Juga ! :  Kadis Sosial Lepas 50 Kontingen Karang Taruna Kabupaten Jeneponto

Sebelumnya Sekretaris Daerah H.M. Syafruddin Nurdin mengatakan saat bertindak sebagai inspektur upacara, membenarkan bahwa tahun ini Pemerintah Kabupaten Jeneponto melaksanakan rekrutmen CPNS.

Dia juga tegaskan bahwa rekrutmen tahun ini diharapkan kepada para calon untuk tidak terjebak dengan orang orang yang tidak bertanggungjawab untuk meloloskan jadi CPNS. Menurutnya rekrutmen tahun ini dilaksanakan secara online oleh BKN Pusat dan kelulusan CPNS hanya ditentukan oleh para calon sendiri, ungkap H.M. Syafruddin Nurdin.

Baca Juga ! :  Jadi Irup di Upacara HKN, Ini Pesan Walikota Palopo

Ditempat yang sama Kepala BKPSDM Muh. Arifin Nur mengatakan dalam waktu dekat akan mempublis informasi rekrutmen sesuai jadwal dari BKN Pusat dalam bulan September tahun 2018.

Muh. Arifin Nur juga memastikan pelaksanaan rekrutmen CPNS tahun ini akan lebih transparan dan dibutuhkan keahlian teknologi informasi bagi calon PNS dilingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto, ungkapnya

( Rilis)