Kabid Pengairan PUPR Jeneponto Optimis Kegiatannya Rampung Sebelum Akhir Kontrak

oleh -2931 Dilihat
Kabid Pengairan PUPR Jeneponto Ir. Karim Saparuddin, MM.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Di tahun anggaran 2021 ini Bidang Pengairan Dinas PUPR Jeneponto mendapat nilai pagu sebesar 8, 3 M dengan nilai kontrak 6,9 M.

Dari kontrak anggaran tersebut terdapat 6 titik pekerjaan dan persentase pelaksanaannya saat ini sudah mencapai kurang lebih 50 persen.

” Alhamdulillah, secara global kita mendapatkan nilai pagu 8,3 M, nilai kontraknya 6,9 M, terdiri dari 6 titik, persentase pelaksanaannya sudah mencapai 50 persen”. Jelas Ir. Karim Saparuddin, MM, Kabid Pengairan Dinas PU Jeneponto, Senin 11/10/2021.

Ir. Karim Saparuddin, MM mengatakan, jika pekerjaan tersebut rampung, maka dapat mengairi kurang lebih 600 hektar area persawahan dan itu dapat mensejahterahkan para petani.

” Insya Allah jika itu selesai dengan baik, maka dapat mensejaterahkan para petani karena itu dapat mengairi 600 hektar area persawahan”. Ungkapnya

Ia juga mengatakan, sejak menjabat sebagai kepala bidang pengairan lebih fokus memperbaiki bendung air karena disana sumber airnya yang akan mengalir ke hilir

” selama saya menjabat dipengairan, dan semenjak diangkat jadi kabid saya fokus memperbaiki bendung, karena bendung itu salah satu sumber air yang butuh diperbaiki”. Ir. Karim Saparuddin, MM.

Ir. Karim Saparuddin, MM mengaku keberhasilan dalam mencapai persentase 50 persen itu tidak terlepas dari tim teknis yang solid, dan pelaksana yang disiplin dalam bekerja.

” berkat tim teknis yang solid dan pelaksana yang disiplin bekerja, sehingga pekerjaannya sudah mencapai 50 persen” Urainya.

Ia optimis jika cuaca bersahabat pekerjaannya bisa rampung sebelum akhir kontrak pada Desember 2021.

” semoga cuaca bersahabat, insya Allah pekerjaan rampung sebelum akhir kotrak”. Tutupnya.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.