Kadis DKP Jeneponto Serahkan 1000 Paket Konversi BBM ke LPG Khusus Nelayan

oleh -1125 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Kabupaten Jeneponto mendapat 1000 paket konversi BBM ke LPG bagi kapal perikanan, khususnya nelayan kecil.

Paket ini diserahkan secara simbolis oleh Kadis DKP Kab. Jeneponto saat sosialisasi dan penyerahan kepada nelayan kecil di pesisir Jeneponto di Aula Hotel Bintang Karaeng dilanjutkan di TPI Tanrusampe, Jumat (16/10/2018).

Turut hadir perwakilan Kementerian ESDM, PT Pertamina (Persero), PT Pratiwi Putri Sulung selaku penyedia paket perdana konverter Kit dan pihak Konsultan Pengawas.

“Hari ini kita mendapatkan 1000 paket konverter dari minyak ke gas. Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Jeneponto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan kementrian dan juga pemerintah Kabupaten Jeneponto” ungkap Kadis DPK Kab. Jeneponro

Dihaharapkan dengan diberikannya bantuan ini kesejahteraan masyarakat nelayan lebih meningkat dan masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik bantuan yang diberikan pemerintah.

“Kalau menggunakan bahan bakar gas itu bisa menghemat separuh dari penggunaan bahan bakar bensin,” “Mudah-mudahan dengan konverter kit ini, kesejahteraan bapak dan ibu lebih baik, karena bisa menghemat separuh dari pengeluaran dibandingkan dengan menggunakan BBM. Kami mohon konverter ini bisa digunakan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan tidak sulit mendapatkan LPG ini, karena ada dari Pertamnina selaku distributor pertama di Indoensia,” ungkap perwakilan dari kementerian ESDM,,

( Rilis)

No More Posts Available.

No more pages to load.