Kadis Pertanian Jeneponto Enggan Transparansikan Data, Ada Apa ?

oleh -838 Dilihat
Kepala Dinas Pertanian Jeneponto, Sulsel Achmad, S. Tunru

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Kepala Dinas Pertanian Jeneponto, Sulsel Achmad, S. Tunru saat ditanya awak media terkait data pertanian di bidang Prasarana dan Sarana Pertanian ( PSP )enggan transparansikan data.

Salah satunya data tentang penyaluran bantuan pompa air brigade dan hibah tiga tahun terakhir.

” saya tidak bisa menjawab, kalau bukan masyatakat petani yang bertanya, kecuali masyatakat petani kita akan berikan penjelasan”. Jelasnya, Selasa 21/09/2021.

Sikap Kadis Pertanian Jeneponto Achmad, S.Tunru yang enggan memberikan transparansi data bantuan pompa air brigade dan hibah tersebut disayangkan oleh Ketua Komisi II DPRD Jeneponto Hanapi Sewang.

Padahal menurut Hanapi Sewang siapa pun yang bertanya, itu harus dijawab.

” siapa pun yang bertanya harus dijawab, itulah namanya transparansi, menganut pemerintahan yang baik adalah variabelnya transparansi” .Jelas Hanapi Sewang lewat sambungan selulernya, Selasa 21/09/2021 sore.

Padahal sebelumnya, Achmad Tunru berjanji akan memberikan transparansi Data Bantuan Pompa Air Brigade dan Hibah tiga tahun terakhir. Namun saat ditemui, Selasa 21/09/2021 sore, Ia berkedik dengan alasan tidak tahu.

” kapasitas saya memang kadis, tapi kalau data itu, apalagi menyebut angka itu saya tidak tahu berapa jumlahnya”. Tutupnya

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.