Kalah di Pilcaleg, Empat Kuburan di Takalar Dibongkar Paksa

oleh -2.318 views

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, –Dikalah bertarung di Pilcaleg Tahun 2019 khususnya dapil satu yang meliputi kecamatan Pattallassang, Polsel dan Polut kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan membuat  sejumlah masyarakat kaget karena adanya 4 kuburan dibongkar paksa oleh caleg tidak terpilih.

Pembongkaran empat kuburan terjadi di lingkungan Pangkarode kecamatan Polsel, lantaran Caleg tersebut kecewa tidak terpilih dan tidak mendapat dukungan penuh dari keluarga Daeng Ngampa.

Baca Juga ! :  Terapkan Pelaporan Kinerja ASN Berbasis Elektronik, BKPSDM Lutra Gelar Sosialisasi

Caleg gagal tersebut meminta agar keempat kuburan segera dibongkar dan dipindahkan ketempat lain.

Sementara salah seorang keluarga makamnya dibongkar, Muhammad Rusli Ronrong, mengatakan jika sang Caleg bersama istrinya mendatangi rumah Daeng Ngampa, namun sang pemilik rumah tidak ada di tempat.

“Kebetulan saya ada di situ dan istri dari sang Caleg gagal mengatakan, beri tahu Dg Ngampa, suruh pindahkan itu kuburan istrinya yaitu Dg lebong ketempatnya Haji Bonto karna Dg Ngampa Tidak napilih suamiku”.Ungkap Muh.Rusli. minggu, (9/6/2019). kemarin

Baca Juga ! :  Anak Asuh Dinsos Wakili DKI di Ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

Lanjut Dg Ronrong sangat menyayangkan sikap sang caleg gagal , karna hanya beda pilihan kenapa orang sudah puluhan tahun meninggal bahkan tubuhnya sudah hancur di makan tanah kok di kait kaitkan dengan politik.

“Terus terang saya ini timnya si Caleg,  tapi saya sangat kecewa karna hanya beda pilihan keluarga kami yang sudah meninggal jadi korban kejamnya politik”Ungkap daeng Ronrong

Baca Juga ! :  Mendagri Tito Ancam Polisikan Pejabat Daerah yang Menimbulkan Kerugian Negara

Berikut empat nama kuburan sudah di bongkar yakni
1 Mallarangan Daeng Ngopa
2.Sugi Daeng Ngiji
3.Baso Daeng Tunru
4.Burhayati Daeng Lebong

Keempat kuburan tersebut dipindahkan ke tanah keluarga besar Abdul Rauf Daeng Ngampa tidak jauh dari pemakaman sebelumnya.

(Mul)