Kantor PUPR Kabupaten Luwu Dibobol OTK

oleh -1852 Dilihat
Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Luwu, dibobol orang tidak dikenal (OTK), Selasa (14/08/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Luwu, dibobol orang tidak dikenal (OTK), Selasa (14/08/2018).

Pelaku membobol pintu belakang ruang reservasi dan satu jendela kantor yang berada di Jl. Sungai Paremang, Kecamatan Belopa Utara.

Kepala Bidang Jalan dan Jembatan PUPR, Usdin Iskandar mengatakan, kemungkinan kejadian ini terjadi sekitar pukul 00.00 Wita, dini hari.

“Pelaku tidak mengambil barang berharga, namun mereka merusak laci meja. Kita juga tidak tahu apa modusnya ini orang masuk merusak,” ungkap Usdin.

“Berkaskah dia cari atau kontrak, kita juga tidak tahu. Karena lemari tempat berkas sudah terbuka. Lacinya sudah cungkil tapi tidak ada barang berharga dia ambil padahal ada gps dan lainnya di dalam laci,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Belopa, AKP Ahmad mengatakan bahwa kejadian ini telah ditangani langsung oleh Polres Luwu.

“Polres tadi sudah datang dan mengidentifikasi dengan mengambil bercak darah yang ada di lokasi,” jelasnya.

Hingga saat ini, pihak polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus pembobolan dan pengrusakan di Kantor Dinas PUPR.(**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.