Kapolda Sulsel Berangkatkan 195 Anggotanya Untuk Membantu Korban Bencana di Palu

oleh -1551 Dilihat
Dalam rangka membantu proses evakuasi korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang berpusat di Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin Upacara Pemberangkatan Personel Satgas Aman Nusa II BKO Polda Sulteng, di Dermaga Mako Polairud Polda Sulsel pada Senin (01/10/2018) pukul 06.00 Wita.

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Dalam rangka membantu proses evakuasi korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang berpusat di Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin Upacara Pemberangkatan Personel Satgas Aman Nusa II BKO Polda Sulteng.

Upacara tersebut digelar di Dermaga Mako Polairud Polda Sulsel pada Senin (01/10/2018) pukul 06.00 Wita.

Turut hadir dalam upacara tersebut Karo Ops Polda Sulsel, Dansat Brimob Polda Sulsel, Dir Sabhara Polda Sulsel, Dir Polair Polda Sulsel, Kabid Dokkes Polda Sulsel beserta Kabid TIK Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel melepas 175 Personel Polda Sulsel yang terdiri dari 100 personel Brimob, 60 personel Sabhara, 15 Personel Polairud beserta 5 Personil TIK menggunakan KRI MAKASSAR yang didatangkan dari KOARMADA II SURABAYA.

Sebelumnya, Polda Sulsel telah mengirimkan 5 personil K-9 beserta 10 personil Medis menuju Palu, sehingga keseluruhan personil Polda Sulsel yang diberangkat ke Sulteng sebanyak 195 Personil.

Dalam arahannya, Kapolda Sulsel Menekankan kepada personel Polda Sulsel yang akan melaksanakan tugas di Sulteng, agar bersabar dalam menangani korban gempa dan Tsunami. semoga Allah SWT senantiasa melindungi rekan rekan dalam misi kemanusiaan ini.(**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.