Kapolda Sulsel, Forkopimda Dan Elemen Terkait Hari Ini Gelar Rakor Pemilu 2019

oleh -1013 Dilihat
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono membuka sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Daerah Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Paramartha SPN Batua, Jl. Urip Sumohardjo Makassar, sekitar pukul 08.00 wita, Selasa (18/09/2018).

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono membuka sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Paramartha SPN Batua, Jl. Urip Sumohardjo Makassar, sekitar pukul 08.00 wita, Selasa (18/09/2018).

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Gubernur Sulsel, Pangdam XIV Pangdam, Danlanud Hasanuddin, Pangkosek Hanudnas II, Kabinda Sulsel, Ketua KPU Sulsel, Ketua Bawaslu, Seluruh Pejabat Utama TNI-Polri, Kapolres dan Dandim se Sulsel.

Rapat Koordinasi Daerah ini membahas Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Pemilu Tahun 2019 untuk mewujudkan keamanan di Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus penyamaan persepsi.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel Umar Septono mengatakan bahwa agar para penyelenggara pemilu menjaga netralitasnya dan membuat program yang tepat sasaran.

“Kepada penyelenggara KPU dan Bawaslu agar menjadi wasit yang netral sampai di tingkat bawah dan mampu membuat program timline dengan pas dan cocok serta membuat sistem pemilihan yang benar,” katanya.

“Terus bangun sinergitas dan kekompakan TNI-POLRI sampai dengan di tingkat bawah baik melalui rapat, Apel bersama dan kegiatan informal lainnya,” pungkasnya.

Usai sambutan dan pembukaan kegiatan tersebut, di lanjutkan dengan paparan dari Forkopimda dan Elemen yang terkait.(**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.