Kapolres Bantaeng Beri Materi di Pertemuan Danramil dan Bhabinsa di Makodim 1410 Bantaeng

oleh

LISTINGBERITA.COM,BANTAENG—bertempat di Aula kodim 1410 Bantaeng Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan S.ik, MH. Memberikan materi didepan DANRAMIL dan Bhabinsa jajaran KODIM 1410 Bantaeng, Kapolres bantaeng didampingi oleh DANDIM 1410 Bantaeng Letkol.Kaf Nanang Sismoko, ST.

Dalam Kegiatan Apel Danrami dan Babinsa yang bertema “Prifesionalisme Danramil dan Babinsa untuk Rakyat” Kapolres Bantaeng berharap agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat bersinergi dalam melayani masyarakat, bersinergi berarti kita bekerjasama “kata Kapolres dalam sambutannya.

Baca Juga ! :  Polres Palopo Bekali Kesadaran Bela Negara Kepada 1877 Maba Uncp

Selain sinergi diperlukan juga Koordinasi antar instansi baik itu Babinsa(TNI),Bhabinkamtibmas(polri), Dan pemerintah Setempat seperti Lurah atau Desa. Agar tidak terjadi kesalah pahaman yang dapat mempengaruhi cara bertindak babinsa dan babinkamtibmas dilapangan.

Situsi terkini menuntut kita mengenali karakter daerah masing masging, keterlambatan mengenali karakter daerah masing masing itu bisa berakibat sangat fatal. Karena proses perkembangan dari suatu faham diawali dari sedikit demi sedikit. Dengan menguasai daerah Faham yang sedikit ini dapat kita cegah lebih dini dan menghentikan sebelum berkembang.