Kapolres Bantaeng Harap Personil Optimal Selama Operasi Zebra

oleh -431 views
Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan Saat Pimpin Gelar Apel Operasi Zebra

LISTINGBERITA.COM,BANTAENG – Kepala Kepolisian Resor Bantaeng AKBP Adip Rojikan, pagi ini memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka “Operasi Zebra 2018” bertempat di halaman Mapolres Bantaeng. Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1410 Bantaeng, Pejabat Utama Polres Bantaeng, Kapolsek Jajaran, anggota yang terlibat operasi, serta perwakilan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bantaeng, Selasa (30/10/2018).

Operasi Zebra ini dalam rangka Penegakan Hukum dalam berlalu lintas serta guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Tertib dan Lancar menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah hukum Polres Bantaeng. Kegiatan ini juga rutin dilakukan oleh kepolisian lalu lintas untuk menekan pelanggaran berlalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan.

Baca Juga ! :  Begini Harapan Warga Sinoa dan Uluere Saat Curhat Ke Bupati Bantaeng

Gelar pasukan ini untuk memastikan persiapan anggota yang terlibat langsung dalam operasi yang akan berlangsung selama 14 hari terhitung dari tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018 mendatang.

Kapolres Bantaeng Adip Rojikan, mengharapkan kepada seluruh personel yang terlibat operasi dapat bertugas dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Pihaknya menambahkan bahwa tujuan dalam Operasi Keselamatan ini yaitu meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, menurunkan angka kecelakan lalu lintas sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang sadar dan patuh hukum saat berkendara.

Baca Juga ! :  DIPA Jeneponto 2020 Menurun Rp 30 Miliar Lebih

Kapolres juga menekankan bahwa sebagai Aparat Negara kita harus Dapat memberi Contoh teladan bagi Pengguna jalan yang lain. Dengan cara tertib berlalu lintas.