Kapolres Bulukumba Ajak Anggota Touring Dengan Sepeda Motor di Kahayya dan Juga Kunjungi Pondok Santri

oleh -1379 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA— Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan, menggelar touring menggunakan sepeda motor bersama komunitas motor Polres Bulukumba, Selasa (20/11/2018).

Touring kali ini bukanlah sekedar touring biasa, Bapak Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, bersama Kabag Ops, Para Kasat, Perwira Staf dan Personil Polres Bulukumba mengunjungi Pondok Tahfidz Bhayangkara yang terletak di daerah terpencil yakni pegunungan Desa Kahayya Kecamatan Kindang.
Kedatangan Bapak Kapolres disambut langsung oleh Santri dan Santriwati serta Pembina Pondok Tahfidz Bhayangkara Bripka Rahmat Kurniansyah dan Bripka Rahmat Kurniawan.
Pada kesempatan kali ini AKBP Syamsu Ridwan,memperkenalkan diri kepada Santri dan Santriwati Pondok Tahfids Bhayangkara, tidak lupa Bapak Kapolres Bulukumba juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada santri dan santriwati yakni menghafal doa Sebelum belajar dan sebelum makan yang langsung dijawab dengan cara menghapalkannya.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwanjuga memberikan bantuan uang tunai kepada Bripka Rahmat Kurniawan untuk memenuhi kebutuhan Santri dan santriwati Pondok Tahfidz Bhayangkara.
Di akhir kegaiatan Bapak Kapolres Bulukumba menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan Peserta Touring di Puncak Gunung Donggia yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sinjai.

No More Posts Available.

No more pages to load.