Kapolres Bulukumba Rutin Bersepda Sekaligus Patroli untuk Pastikan Kamtibmas di Bulukumba

oleh -38 views

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA— Pelaksanaan olahraga setiap hari jumat dalam sepekan sudah menjadi agenda rutin Kepolisian diseluruh jajaran, hal ini di maksud untuk menjaga kebugaran dalam menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal.

Seperti yang dilakukan kepolisian Resor Bulukumba, hari jumat sudah menjadi rutinitas untuk berolahraga menjaga stamina dan kesehatan.

Jumat kali ini, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, beserta personilnya melaksanakan olahraga bersepeda keliling kota Bulukumba, Jumat (11/10/19).

Baca Juga ! :  Siap Amankan TPS, Polres Soppeng Turunkan 203 Personil

“Olahraga itu harus diselang seling kadang lari, Senam serta kadang bersepeda dan kegiatan olahraga lainnya agar personil tidak jenuh dengan aktifitas yang sma setiap pekannya,”kata mantan Kapolres Selayar ini.

Syamsu Ridwan menambahkan memilih olahraga bersepeda selain untuk kesehatan juga ditujukan sebagai sarana patroli seperti daerah daerah terpencil yang masih banyak di kota Bulukumba dan seluruh rute yang dilalui guna memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bulukumba tetap kondusif.

Baca Juga ! :  Lakukan Studi Tiru di Pemda Lutra, Dinas Kominfo Bantaeng Terkesima

“Olahraga rutin ini, kami maksudkan agar seluruh personil dan masyarakat yang menyaksikan sadar bahwa kesehatan itu sangat mahal jadi harus dijaga, ya salah satunya dengan berolahraga dan tentunya makan makanan yang bergizi,”jelasnya lagi.

Disamping bersepeda keliling kota Bulukumba, Kapolres juga disela-sela kegiatan tidak lupa menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas yang tetap kondusif dengan cara memperkokoh silaturahim dan persaudaraan sehingga kita tak mudah terpecah dari berbagai macam provokatif.