Kapolres dan Dandim di Jeneponto Distribusikan Bansos PPKM Mikro ke Masyarakat Kurang Mampu

oleh -
penyaluran sembako dalam rangka bantuan sosial PPKM Mikro Polres Jeneponto, Sabtu (17/7/2021).

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jeneponto, Kapolres Jeneponto menyerahkan secara simbolis penyaluran sembako dalam rangka bantuan sosial PPKM Mikro Polres Jeneponto, Sabtu (17/7/2021).

Penyerahan secara simbolis sembako diserahkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa oleh Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, bersama dengan Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf. Gustiawan Ferdianto, di acara Apel Gabungan TNI-Polri dalam Rangka Penyaluran Sembako Bantuan Sosial PPKM Mikro Polres Jeneponto yang akan di serahkan kepada warga yang kurang mampu sebagai bentuk bakti sosial Polri kepada masyarakat yang terdampak PPKM Mikro.

AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, berharap sembako yang didistribusikan tersebut dapat membantu warga yang kurang mampu.

” Saya berharap paket sembako yang kita distribusikan ini betul – betul mampu membantu warga yang kurang mampu walaupun Jumlahnya tidak seberapa” Ujar AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Sabtu 17 Juli 2021.

AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, meminta dan berharap kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa selaku yang berhubungan langsung dengan masyarakat di lapangan agar sembako tersebut secepatnya didistribusikan ke masyarakat.

“Apabila paket sembako sudah diterima saya meminta kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar secepatnya di distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu” Harap Yudha

Adapun titik lokasi yang akan menerima bantuan paket sembako yakni Jln. Kesehatan Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto rumah kediaman Purnawirawan Aiptu Mustari Lallo dan seluruh wilayah para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Jeneponto, AKBP Hery, Para PJU Polres Jeneponto, para Kapolsek Jajaran, Perwira Staf serta para Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Seluruh kegiatan berjalan mengacu pada Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.