Kapolres Gowa Beri Jaket Gratis Ratusan Anggotanya

oleh -339 views

LISTINGBERITA.COM, GOWA, – Sedikitnya 232 personil Polres Gowa mendapat hadiah jaket dari Kapolres AKBP Shinto Silitonga, Jumat (16/08) siang tadi.

Mereka yang mendapat personil berpangkat perwira dan juga Brigadir yang menduduki jabatan perwira.

Melalui rilis yang diterima dari Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan, Jumat (16/8), yang menerima jaket merah dengan tempelan logo tribrata dan tanda kewenangan itu adalah para personil perwira serta seluruh personil bintara yang mengemban jabatan perwira.

Baca Juga ! :  Tingkatkan Pengawasan, Pemkab Bulukumba Terapkan Whistle Blowing System

Selain itu, sejumlah ASN Polri yang menduduki menjabat sebagai perwira juga menerima jaket berbahan kain parasut tersebut.

Menurut AKP Mangatas Tambunan, pemberian jaket cuma-cuma ini atas inisiasi Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, sebagai wujud apresiasinya personil yang berkinerja baik.

“Apa yang berikan mungkin tak seberapa. Semoga para personil berkenan,” tulis Tambunan.

Baca Juga ! :  Pemilu 2019 Berlangsung Transparan, Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja PPK Wara Utara

Kata Kapolres melalui Kasubag Humas, berharap, dengan adanya jaket seragam ini, kekompakan dan kebersamaan antar personil ini dapat semakin kuat.

Sementara, Kabag Sumda Kompol Nursiah, mewakili personil penerima jaket menyampaikan terima kasih terima kasih pemberian jaket gratis ini.

“Terima kasih atas perhatian bapak Kapolres kepada kami. Ini sebagai motivasi untuk kami melaksanakan tugas lebih baik,”kata Kompol Nursia.

Baca Juga ! :  Cegah Korupsi Ditingkat Desa, 82 Kades di Jeneponto Ikut FGD

Usai menerima jaket, mereka mengabadikan dalam sebuah gambar foto bersama.