Kapolres Gowa Kunjungi Polsek Tinggimoncong dan Pembangunan Aset Milik Polres Gowa, Ini Tujuannya

oleh -1314 Dilihat
Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K mengunjungi Polsek Tinggimoncong Polres Gowa, Sabtu (28/11) sore kemarin. ( Laporan : Lutfi Ngek/ Jurnalis Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, GOWA,- Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K mengunjungi Polsek Tinggimoncong Polres Gowa, Sabtu (28/11) sore kemarin.

Selain Polsek, Kapolres Gowa juga melakukan meninjau lokasi aset milik Polres Gowa yang berada di Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Tidak hanya itu, kehadiran orang nomoro satu dijajaran Polres Gowa ini mengunjungi Polsek Tinggimoncong dan meninjau aset milik Polri atau Polres Gowa bertujuan untuk melihat situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong jelang Pilkada 2020.

Terlihat Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto yang turut didampingi langsung oleh Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh bersama personilnya mengelilingi lokasi tersebut dan melihat langsung Pos PJR dan pembangunan aset milik Polres Gowa.

“Kami kesini untuk mengecek personil dan situasi Kamtibmas jelang Pilkada sekaligus meninjau lokasi aset milik Polres Gowa baik tanah maupun bangunan yang ada di Polsek Tinggimoncong. tentunya selaku pimpinan baru di jajaran Polres Gowa tetap mendukung program-program pembangunan yang ada di wilayah hukum Polres Gowa,” ungkapnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.