Kapolres Jeneponto: Masyarakat Jangan Langsung Terima Berita Hoaks Tentang Vaksin

oleh -627 Dilihat
Satgas Covid-19 Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan melaksanakan Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 dan PPKM Mikro di Kecamatan Batang, Jumat 29 Juli 2021.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Satgas Covid-19 Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan melaksanakan Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 dan PPKM Mikro di Kecamatan Batang.

Ketua Satgas Covid-19 Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, mengatakan, masyarakat jangan langsung menerima informasi yang tidak benar atau hoax tentang Vaksin Covid-19.

“Hati hati dengan berita yang tidak benar atau Hoax, karena akan berdampak terhadap pemahaman masyarakat yang kurang paham dengan vaksin covid 19″ ajak AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Ia pun berharap program vaksinasi ini dapat terlaksana dengan baik, membentuk herd immunity untuk masyarakat dan dapat tercapai ke semua lapisan dengan baik.

” diharapkan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, supaya pandemi cepat berlalu dan kita dapat hidup normal kembali “. Katanya.

Acara Sosialisasi di hari ke 3 ini berlangsung di aula kantor Camat Batang dengan melibatkan unsur TNI-Polri, para kepala desa/lurah sekecamatan Batang, Jumat, 29/07/2021.

Sosialisasi ini dihadiri Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin, Dandim Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis Kesbangpol dan Asisten 1 Pemda Jeneponto serta staf Kecamatan Batang.

No More Posts Available.

No more pages to load.