Kapolres Palopo Sumbang Al Quran Kepada Pengurus Masjid Miftahul Khair Palangiran

oleh -1714 Dilihat
Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah Saat menyerahkan secara simbolik Al Quran kepada pengurus Masjid di Miftahul Khair Palangiran, di Kelurahan Batu Walenrang, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Jumat (02/11/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Kapolres Kota Palopo, AKBP Ardiansyah SIK.MH melakukan safari Jumat di Masjid Miftahul Khair Palangiran, di Kelurahan Batu Walenrang, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Jumat (02/11/2018).

Usai melaksanakan shalat Jumat berjamaah bersama masyarakat di daerah tersebut, Kapolres Palopo kemudian menyerahkan Al Quran kepada tiga pengurus Masjid secara simbolik.

Penyerahan sumbangan tersebut adalah salah program Polres Palopo, guna membantu perlengkapan fasilitas Rumah Ibadah berupa Al Quran.

“Insya Allah pahalanya Jariah,” kata Ardiansyah SIK.MH.

Tidak hanya menyerahkan bantuan Al Quran, Kapolres Palopo juga memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah agar tidak merusak generasi muda, waspadai ajaran paham radikal yang mengajak untuk merusak keutuhan NKRI.

“Saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban di kalangan masyarakat, terkhusus di wilayah Kota Palopo serta mengajak masyarakat bersama-sama mewujudkan Pileg dan Pilpres 2018-2019 yang aman damai dan sejuk,” terang Kapolres Palopo.

Program tersebut juga mendapat banyak apresiasi dari masyarakat dan pemerintah setempat serta 3 (tiga) pengurus masjid. “terimakasih telah membantu kebutuhan sarana masjid kami, semoga kegiatan ini mendapat balasan pahala dari Allah Subuhanahu Wataalah,” tambahnya.

Dalam safari Jumat ini, Kapolres Palopo didampingi oleh Kapolsek Telluwanua, AKP Daud Sisang, SH, dan dihadiri oleh Camat Telluwanua, Ir.Darsan Dappi,S.Sos,M.Si, Lurah Batu Walenrang, Susanto Hansim,S.Sos, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta masyarakat setempat. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.