Kapolsek di Jeneponto Beri Bantuan Kelengkapan Balita dan Makanan Bagi Penderita Hidrosefalus

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO -, Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar, S.Sos.,SH.,MH didamping ketua ranting Bhayangkari Bangkala Ny. Itha Bahtiar serta personil Polsek Bangkala dan Bhayangkari melaksanakan Bakti sosial di Dusun Bungung Pandang Desa Mallasoro, Bangkala, Jeneponto, Rabu (12/02/2020) Siang.

Bakti Sosial kali ini Kapolsek beserta Rombongan mengunjungi anak yang bernama faisal umur ( 4 ) yang mengalami penyakit Hidrosefalus sejak lahir dan tinggal bersama neneknya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangkala dan ketua Bhayangkari ranting memberikan bantuan berupa kelengkapan balita dan makanan.

“Walaupum jumlahnya tidak seberapa namun kami harap bisa meringankan beban keluarga, dan ini adalah hasil dari sebagian sumbangsih anggota yang dikumpulkan secara sukarela”,ungkap Iptu Bahtiar.

Keluarga yang dikunjungi sangat terharu dan bersyukur dengan kunjungan Kapolsek berserta anggota dan Bhayangkari serta berharap semoga tetap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas sebagai pelayanan masyarakat.

( Rilis )