Kapolsek Polut Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan

oleh -1448 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, –Sebagai wujud empati kepada masyarakat dalam bulan Ramadhan penuh berkah, kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H. Andi Herman Syah, SH, bersama Bhayangkari serta anggotanya mengunjungi panti asuhan Mega Mulia serta membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan kantor Polsek Polongbangkeng Utara Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Sabtu 18/05/2019.

Kapolsek AKP Hermansyah mengatakan pembagian Takjil jangan dilihat dari nilainya, tapi asas manfaatnya dan kebersamaan.

” kami lakukan semata-mata karena peduli kepada warga yang mungkin tidak sempat berbuka dirumahnya atau sedang dalam perjalanan.”ujarnya.

Dikatakannya selainnya kegiatan bagi-bagi Takjil, juga melaksanakan buka puasa bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Staff Polsek Polongbangkeng Utara dan keluarga dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara anggota dan keluarga besar Polsek Polongbangkeng Utara.

“Tentunya inti dari kegiatan ini adalah, untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa kita masih diberi kesehatan dan dapat berbagi kepada masyarakat ” ujar AKP H. Andi Herman Syah SH.

(Mul)

No More Posts Available.

No more pages to load.