Kapolsek Somba Opu Polres Gowa Pimpin Pengamanan Hari Lahir PPP ke 47 di Gedung Haji Bate

oleh -
Kapolsek Somba Opu Akp Jamaluddin Pimpin Pengamanan Hari Lahir PPP ke 47 di Gedung Haji Bate ( Lutfi Ngek )

LISTINGBERITA.COM, GOWA -, Dalam rangka Hari lahir Partai Persatuan Pembangunan yang ke 47 tingkat Propinsi Sulawesi Selatan yang puncak dilaksanakan di gedung H.Bate
senin ( 17/02/2020 ) sekira pukul 14.00 wita.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung cukup meriah terlihat dari banyak simpatisan partai baik dari kab. Gowa sendiri ataupun dari beberapa kab.terdekat seperti simpatisan partai PPP kab Takalar Jeneponto bahkan sampai pada kab. Bulukumba.

Hadir dalam Harla PPP yang ke 47 antara lain anggota DPR RI Asrul Sani dari komisi 3. Aras Mahmud dari komisi 5 serta Amir Uskara dari komisi 9. Juga dihadiri anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan Imam Fausan Amir Uskara wakil ketua PPP Sulawesi selatan.

Sambutan diawali oleh Ketua Panitia sekaligus melaporkan pelaksanaan Harla PPP ke 47 dilanjutkan Bupati Gowa dan terakhir dari DPR RI Asrul Sani Sekjen PPP sekaligus pernyataan dukungan Partai kepada Pasangan bupati dan wakil Bupati ADNAN-KIO untuk maju kembali pada pemilihan pilkada berikutnya tahun 2020.

Kapolsek Somba Opu Akp Jamaluddin mengatakan kegiatan Harla PPP yang ke 47 berlangsung aman dan tertib sampai berakhirnya karena kesiapan personil dalam mengawal dan mengamankan kegiatan ini, tutup Kapolsek Somba Opu.

( Lutfi Ngek )