Kapolsek Ujung Loe Mengaku Bisa Atasi Curnak Berkat Doa

oleh -113 views

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Pencurian ternak di Desa Tamatto,Kecamatan Ujung Loe Bulukumba akhirnya gagal dilakukan lantaran pelaku yang diteriaki maling oleh salah seoarng warga yang melihatnya.Pada Minggu,12 Mei 2019 kemarin.


” Mereka kabur karena mendengar ada yang berteriak “Maling” padahal tidak ada orang di lokasi saat itu,” kata Kapolsek Ujung Loe, AKP Mulyoto.

Lima ternak yang sempat ingin di curi yakni tiga ekor Sapi, dua ekor Kuda itu kini telah dikembalikan ke masing-masing pemiliknya.

Baca Juga ! :  Pemilu 2019 Berlangsung Transparan, Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja PPK Wara Utara

” Sudah dikembalikan ke pemiliknya, Pencuri baru mengumpulkan ternak, belum sempat menaikkan ke Mobil, mereka kabur¬† berkat doa saya,” kata
mantan Kasat Sabhara Polres Bulukumba itu.

Di Kecamatan Ujung Loe, Kata Mulyoto, setiap minggunya warga mengalami pencurian ternak, namun selalu kembali ke pemiliknya.

Pada hari minggu 12 mei 2019 korban belum sempat melaporkn ke polsek tapi paginya ternak tersebut ditinggalkn pelaku lantaran ketakutan…., mustahil kalau ternak tersebut secara kebetulan kembali,”ujarnya.

Baca Juga ! :  1.650.000 Surat Suara Tiba di KPUD Bulukumba

Lanjut Kapolsek Ujung Loe mengatakan kalau secara kebetulan hanya satu kali atau dua kali,tapi kejadian ternak yang gagal dicuri ataupun yang telah dicuri kembaki lagi kepimiliknya dalah hal yang tidak biasa,dan menurut Kapolsek Ujung Loe AKP Mulyoto semuanya karena berkat amalan dan doanya.

“Saya yakin sebelum saya Kapolsek curnak di ujungloe merajalela bahkan waktu saya Kasat Sabara curnak 1 tahun ratusan kalau tidak salah mencapai 200 ekor, Alhamdulillah sekarang tidak ada, InsyaAllah selama saya Kapolsek ada curnak tetap kembali berkat amalan dan doa Aamiin,”tutupnya.