Kasat Narkoba Polres Jeneponto Tampil Sebagai Pemateri Penyuluhan dan Pencegahan Bahaya Narkoba Dikalangan Pelajar

oleh -129 views
Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Abd Majid, S.Sos tampil sebagai pemateri dalam Sosialisasi Penyuluhan dan Pencegahan Bahaya Narkoba di SMA 9 Jeneponto

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Bertempat di SMA Negeri 9 Jeneponto, Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Abd. Majid, S.Sos tampil sebagai pemateri dalam Sosialisasi Penyuluhan dan Pencegahan Bahaya Narkoba Dikalangan Pelajar, Kamis 15/08/2019. Sosialisasi dengan Tema “SEKOLAH SIAGA NARKOBA”. yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Jeneponto tersebut juga dirangkaikan dengan lomba Mading antar Pelajar.

Dihadapan Siswa dan Guru, AKP Abd Majid tampil membawakan materi Sosialisasi Pengenalan dan pencegahan serta bahaya penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya.

Baca Juga ! :  Gadis Cantik ini, Ikut Seleksi Duta Pariwisata Jeneponto, ini Alasannya

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang wujud dan jenis dari pada Narkoba itu serta dampak atau akibat dari pada penyalahgunaan Narkoba khususnya pada generasi muda atau generasi penerus bangsa.

Dalam kegiatan Sosialisasi ini, Kasat Narkoba juga mengajak kepada para pelajar untuk bekerjasama dalam menjaga lingkungan sekolah dari pengaruh narkoba

Baca Juga ! :  Kecamatan Pulau Tanakeke Terbentuk Warga Berterima Kasih Ke Wabup Dan Bupati

” Kegiatan ini memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang wujud dan jenis dari pada Narkoba, serta memperkenalkan dampak dan bahaya yang ditimbulkan, makanya Saya mengajak para pelajar ini untuk bekerja sama menjaga lingkungan sekolah bebas dari pengaruh Narkoba” Jelas AKP Abd. Majid.

Sosialisasi tersebut antusia diikuti oleh para pelajar dan mendapatkan apresiasi dari pihak sekolah, siswa dan peserta lomba yang hadir. Sosialisasi yang dirangkaikan dengan lomba Mading (Majalah Dinding) dan pengukuhan Duta Siaga Narkoba tersebut, turut dihadiri: Ketua MUI Kabupaten Jeneponto Dr.K.H.Jumatang, Dinas Sosial SuhakirS,SE.M.Si, Kepala Sekolah SMA 9 Jeneponto Pak Timung, serta pihak Dinas Kesehatan Jeneponto Pak Bayu.

Baca Juga ! :  Breaking News: Bendahara RSUD Lanto Resmi Dicopot

( Nai )